Semoga Semua Informasi Yang Tercantum Dalam Blog Ini Bisa Bermanfaat Bagi Kita Semua
0

Cara Bakar Gairah Seks Suami

| Author: DistroBandung
RUTINITAS bercinta bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah, lambat laun cenderung lebih jarang. Sebelum itu terjadi, pastikan ranjang pernikahan kembali menghangat dan memuaskan bagi Anda berdua.

Bakar lagi gairah suami dengan inspirasi gerakan-gerakan sederhana berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.
“Saat kami berniat berganti posisi, istri saya merangkak ke sudut ranjang dan menyentuh dirinya sendiri sekitar 1 menit. Pemandangan itu membuat saya makin bergairah untuk sesi bercinta berikutnya.” Tim, 27.

“Kami berdua saling mencubit puting payudara masing-masing saat bercinta. Rasa sakit dan kenikmatan spontan ini membuat saya mabuk kepayang.” Ronaldo, 24.

“Istri saya selalu mengganti penampilannya setiap kami bercinta, seperti tetap menggunakan kalungnya atau merubah gaya rambutnya dengan gaya yang berbeda-beda. Hal ini membuat saya seperti bercinta dengan pribadi dia yang lain setiap waktu.” Vin, 27.

“Istri saya pernah mengetuk pintu rumah dengan busana yang minim dan mengenalkan dirinya sebagai saudara kembar istri saya, Candy. Lalu dia mendorong saya ke dinding dan kami bercinta tanpa henti. Pada hari berikutnya, istri saya berlaku seperti tidak ada yang terjadi.” Jack, 27.

“Pada suatu malam, istri saya mengoleskan kedua buah payudaranya dengan losion lalu mulai meraba setiap bagian tubuh saya menggunakan payudaranya tersebut.” Ben, 26.

“Selagi saya menerima telepon, istri saya melangkah anggun ke arah saya dengan bertelanjang, lalu mulai bercinta dengan saya tanpa mengeluarkan suara sedikitpun.” Jeremy, 26.

“Saat bercinta dengan posisi missionary, istri saya meremas bokong saya dan menahan agar Mr P masuk lebih dalam ke Miss V. Sambil terus berpenetrasi, tiba-tiba dia meraba klitorisnya. Melihatnya bermasturbasi dengan nikmat hampir membuat saya ‘mati’. Tapi begitu kami klimaks, itu adalah klimaks terbesar saya.” – Andy, 24.

“Suatu malam, istri saya tidak memperbolehkan saya menggunakan tangan selama bercinta. Maka istri saya secara manual mengatur tubuhnya untuk menyesuaikan dengan arah pergerakan Mr. P.” – Marshall, 23.

Baca juga artikel lainnya DISINI 
source : http://lifestyle.okezone.com
Share |
0 komentar

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
free counters

Free Hit Counters

SEO Stats powered by MyPagerank.Net