Semoga Semua Informasi Yang Tercantum Dalam Blog Ini Bisa Bermanfaat Bagi Kita Semua
0

Seks Selama Hamil Boleh, Asal.....

| Author: DistroBandung
Melakukan hubungan seks selama kehamilan bukanlah hal tabu. Namun tentu saja hendaknya dibicarakan agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.
Demikian menurut Nadine Suryoprajogo dalam bukunya Kamasutra for Preganancy. Ia berpendapat kalau masih banyak orang yang menganggap seks selama kehamilan adalah
hal yang tabu karena perut si ibu masih ada ‘isinya’.
Akibatnya informasi soal seks selama kehamilan tidak mudah didapat dibanding mencari info soal seks sebelum hamil. Padahal pembicaraan dan melakukan seks selama kehamilan bukanlah masalah. Malah pembicaraan itu harus dilakukan dengan jujur agar si ibu mendapat informasi yang benar soal seks selama kehamilan.
“Informasi yang salah bisa berakibat fatal. Karena kondisi tiap ibu yang sedang hamil berbeda-beda. Bisa saja yang satu punya riwayat keguguran sedangkan yang lain aman-aman saja,” ucap ahli kandungan Dr. Irsan Hanafi Sp.OG.
Irsan juga menambahkan bahwa seks selama hal itu bisa saja dilakukan asalkan pasangan menyadari kondisi si ibu dan janinnya. Sebab berhubungan seks selama kehamilan tak sesederhana ketika rahim belum berpenghuni.
"Yang jelas hubungan seks selama kehamilan boleh saja dilakukan. Beberapa ahli medis malah tak melarang seks hingga bulan-bulan terakhir kehamilan. Dengan catatan, wanita tersebut memiliki kandungan yang sehat," imbuh Irsan.

sumber
Share |
0 komentar

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
free counters

Free Hit Counters

SEO Stats powered by MyPagerank.Net